Cerita Sex Kesempatan ML Dengan Teman Baikku

ITIL Online Live Video's memek
Kembali lagi update Cerita Sex, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Gambar Foto Seks dengan judul Cerita Sex Kesempatan ML Dengan Teman Baikku. Situs online yang berisikan cerita untuk usia 17+ (Plus) dan membantu kalian berfantasi dalam sebuah kenikmatan di dunia maya. Semua artikel dan gambar yang ada bersumber dari website lain dalam pencarian Google.


Gw (dodo,pangiilan gw 24th) lagi bosen di kost n kepengen banget ng..tot, tp keadaan gw g memungkinkan cz cewek gw di luar kota n gw pacaran jarak jauh…
malemnya gw iseng sms temen ce gw dina, gw dulu sempet deket ma dya n saling suka karena sesuatu n lain hal akhir nya terpisah, tp malem to gw iseng2 nyari to nomer n rupanya masih ada n aktif… maka dari itu gw coba hub dya… eh ternyata di bales n dya g lupa ma gw… langsung aja otak gw langsung ngeres aja kali aja ne ce bisa gw ajak “maen”…
gw : “hy din pa kabar??”…
dina : “eh lu do, kabar gw baik2 aja lo gmn?? lama g ketemu y, gw kangen ma lo do…
gw : “gw juga kangen din ma lo dah hmpir setaon setengah y kita g ketemu”
akhirnya gw sepakat ma dya ketemuan setelah lama2 sms…
di suatu cafe gw ketemuan ma dya, wah dya berubah drastis banget lebih cantik n anggun, tinggi dya sktr 168 padet berisi dng boyok gede n dada montok gan (gw g tw ukuran nya berapa gan cz g ngerti )…
setelah ngobrol2 lalu gw jalan2… selama jalan2 to ce bikin tambah konak gan dikit2 nempeli dada dya di bahu gw dah barang tentu ne adek dah tegang n loncat2 di dalem… tpi hari to gw g mikir macem2 n g ngajak macem2 takut ntar dya g suka n tersinggung .
Malem nya dya sms gw lagi ngajakin jalan lg, tp berhubung gw bsok g bisa akhirnya dya mutusin ke kost gw…..
dina : “y udah do gw ke kost lo aja besok”
gw langsung hepi n kaget g nyangka dya bakal ngomong gt .. langsung aja gw iya in…
gw : ” ok lah cm mw ngapain??”
dina : “y main aja, lo lg ngapain sekarng ??”
gw : “lg nonton bokep”
to gw jawab asal aja gan cz dah konak banget to, gw kira dya bakal marah eh ternyata dy blg suka juga nonton to .
gw : “wah lo suka juga y?? lo suka yg langsung pa santai din”
dian : “gw suka yg langsung do lebih hot”
kaget gw denger jawaban dy… akhirnya gw ajk aja dy nonton to di kost n dya ok gan… gw langsung ngiler bayangin ntn ma dy n sampe maen gan … sampe gw nekat nanyain ngajaki ML dya gan
gw : ” Ntar lo qt ntn bareng n sampe kepancing gmn din??””
dina : ” yh yg pasti gw g mw sampe ML ”
gw bingung gan gmn cara nya biar dapet… trs gw tanyain deh klo oral mw g??? ehg ternyata dy bilang liat sikon gan berharap sikon bagus n mendukung .
Berapa hari kemudian gw jemput dy gan pake motor butut gw (walau butut tetep antik ) wah pas gw liat to ce seksi banget gan pantat n dada bentuk banget gan bikin +ngiler n +konak aja liat nya …
ampe di kost gw… awal ny dy bantuin beresin kost ane gan… hbs to dy nanya n mw liat film2 bokep gw… trs gw liatin deh… dari sana dy dah g berkedip lagi nonton to film gan (mngkn dh konsen n dah konak x y)
Nah saat itu jg gw mulai jurus2 gw gan,gw yg awl ny duduk di sebelah dy pindah ke belakang dy n pelan pelan gw ajk dy duduk di pangkuan gw n dy nurut aj. trus gw mulai peluk dy dari blakang dy diem aja .. mulai dh gw ciumin to leher dari atas ke bawah sambil pelan2 pegang dagu dy n narik ngelihat gw n langsung aja gw sosor to bibir , ternyata di luar dugaan sambutannya panas banget gan alias HOT . gw mulai remesin to toket gan tanpa di suruh lg ternyata dya langsung pegang adek gw gan… akhirnya gw bukain to baju n clana dy jd gw dng dy udah tinggal daleman aja… pelan2 gw buka to bra nya n akhirnya gw tw ukuran nya 36b gan wah tanpa di suruh lagi gw sosor to toket satu gw isep satu gw remes langsung aja dy mendesah n merintih “aaaaahhhhh……aaaaahhhhh….aaaaahhhhh terusin do sedot aaaahhhhh”
gw tambah semangat denger nya… trs gw kaget tiba2 dya bilang “Do, jangan sampe lo masukin y,gw masih perawan”… y gw iyain aja . trs gw lanjutin to greliya di toket nya, terus ada niat buat ngusilin dy… tangan gw yg semula ngeremes to 36b gw pindah ke me**k nya, dy kaget tp g nolak… dr situ gw maenin terus sampe basah banget to CD,setelah maenin to toket gw turun dah ke bawah.. gw emut to me**k dari luar langsung aja dy kelojotan “aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh DOoooooooooooo apa yg lo lakuin?? terusiiiiiiiiiiiiiiiiiiin DOooooooooooo enakkkkkkkkkk banget isepan lo… kuatin….”
pelan2 gw buka to cd n dy nurut aja nah disini gw isep sape dy ampun2 ma gw “adddddddduuuuuuhhhhhhhhhh Dooooooooo aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh mantep Doooooooo… terusiiiiiiiiiinnnnnn…”
gw isep2 n mainin lidah gw disana “aaaaahhhhhhhhhh do lidah lo nakal banget bikin me**k gw tambah enak….” tanpa gw tw n dy g ngomong di tarik rambut gw kuat2 n keluar lah cairan dr me**k ny… terus gw tny “lo sampe y din?? ” dy jawab ” iy Do, do gw pengen ngisep punya lo ” trs gw kasih to adek gw smbil ngambil posisi 69 (cz gw g mw kehilangan kesempatan n tetep jaga dy dlm kondisi terangsang ) tanpa gw sadari dy bilang ma gw… ” Do gw g tahan, masukin aja y adek lo… ” gw kaget n ngerasa menang . “apa lo yakin din??” dy jawab ” iy do, gw rela ma lo”… langsung aja gw ambil posisi siap2 masukin to adek … pertama susah banget, akhirnya gw isep2 lg to me**k biar licin akhirnya bisa juga, muka si dina terlihat meringis nahan sakit “say, tahan y hbs ne enak koq”.. “y say, awas aja klo g enak… pelan2 say”… akhirnya dengan perjuangan akhirnya masuk juga n dya sedikit teriak n air matanya keluar… setelah gw diemin sebentar gw goyangin kluar masuk maju mundur “aaahhhhhhhhhhh dooooooooo terusssssssiiiiiiiiin…” wah semangat 45 gw… ” doooooooooo kuatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin” yh gw genjot2 aja nurutin kemauan dy… lama2 pegel juga gw suruh dy diatas. Wah disini mantep banget rasanya adk gw , dy naik turun liar banget gan + muter2 ngebor lagi.. ” aaaaaaaaahhhhhhhh dddddoooooooooooooo ****** lo mantep aaaaahhhhhhhhh…..” krn g mw kalah gw ikut gerak juga ” aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh dooooooooooooooo jangan ngikut ntar gw g nahan aaaaaaaaahhhhhhhhhhhh”…. tp teteop gw terusin sambil ngisepin to toket ….. akhirnya g brapa lama dy mw kluar…. “do kuatiiiiiiiiiiiiiinn, gw mw nyampe aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh aaaaaahhhh aaaaaaahhhhhh” “sabar din qt barengan” langsung aja gw tuker posisi g genjot sampe keringet kyk hbs mandi banyak nya. tiba2 dya peluk gw kenceng banget n gw hujamin adek gw dalem2 “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh hhhh hhhhhh dooooooo” dy ma gw mendesah panjang, gw cabut si adek dari me**k nya, n keluar cairan bercampur dng darah perawan dy…
gw langsung tidur di samping dy… ” Do lo nyesel g ngelakuin ne ma gw ??” ” G kok din, gw malah seneng ” (g nyesel sich ngelakuin ma dy, cm nyesel dah maen di belakang ce gw tp y kesempatan jng di buang y g gan) “Lo nyesel g ngelakuin ne ma gw?” dy jwb ” g Do sama sekali g, gw pengen lagi do”…
akhirnya dari pagi sampe sore gw gunakan waktu sebaik mungkin cz g ada kesempatan datang 2x … gw lakuin, di kamar, rung tamu sampe kamar mandi sebelum dy pulang qt lakuin lg… stelah gw anter pulang dy ngajakin ketemuan lg n gw jawab ok… END

Repost By : www.dewasahot17.com - Cerita Dewasa | Cerita Sex | Cerita Ngentot. Sobat bisa membaca Cerita Panas lainnya di website ini, karena di website ini tersaji Kumpulan Cerita HOT terbaik.

kumpulan cerita seks terbaru foto cewek bugil, abg bugil, ngentot memek janda, tante girang nakal, gadis perawan bispak