Cerita Mesum Di Salon Pijat Plus

ITIL Online Live Video's memek
Dewasahot17.com - Cerita Sex, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Gambar Foto Sex - Di Salon Pijat Plus. Salon plus plus 2016 sekarang makin menjamur saja seakan bisnis prostitusi iligal dimana mana ada salon plus maupun panti pijat plus, sebagaimana seperti salon spa & kecantikan dan panti pijat tidak berfungsi sebagaiman fungsi aslinya. Salon plus plus juga sekarang makin ngetren di tahun 2016 ini.


SALON PLUS PLUS, ini cerita agak lucu dan sedikit ngeres pertama kali masuk ke salon punya nya mbak anita yang cantik, seksi dan mempunyai buah dada yang besar (montok dech pokoknya....) di Salon plus mbak anita banyak pelangan yang mau dilayanin dari anak muda ampai yang udah kakek2 az mau ke salon plus nya mbak anita. Maklum di salon plus nya mbak anita sudah terkenal dan banyak pelanganannya.

Agan-agan, kali ini saya akan cerita pengalaman sendiri.
Sabtu sore ini sebenarnya aku malas pergi kemana-mana. Biarpun sudah jam 15.30, tapi panas masih menyengat luar biasa. Lagian, daerah tempat tinggalku Pulomas, agak macet kalo malam Minggu begini. Biasa, anak-anak muda pada mulai keluar buat nongkrong, desek-desekan dengan supir Mikrolet yang kejar setoran.

Ya udahlah, mending tidur-tiduran aja di sofa kamar tamu, sambil horny bayangin cewekku yang seksi, mirip Vitalia Shesya. Mana kemarin ketemuan habis kuliah, doi pakai kaos ketat putih. Set dah ...bikin greng aja. O ya, besok rencana ada kondangan ke temen cewekku di Kelapa Gading. Cewekku bilang mendingan potong rambut dulu biar rapi. Ok deh ...

Kemudian bergegas aku ke daerah Rawamangun, rencananya ke Mas Boy, tukang cukur langgananku. Di jalan sambil tengok-tengok, eh ada Salon Anita untuk Pria & Wanita. Ah, sekali-kali ke Salon gpp kali ye. Dari balik kaca, kayanya lagi sepi tapi ada perempuan cantik & putih lagi duduk. Aku coba masuk sambil agak keki, tapi aku coba relax.

Wuihhh, mbak itu ternyata pakai rok jeans mini & kaos ketat, dadanya kaya mau tumpah ...
"Misi Mbak, lagi sepi nih?" basa-basi sambil nahan deg-degan.
"Iya Mas, silakan masuk. Kebetulan sore ini lagi kosong" jawab Mbak cantik itu.
Ngobrol-ngobrol, ternyata dia yg punya salon, Mbak Anita namanya. Janda belum punya anak. Aku minta potongan rambut yg agak pendek, karena pernah punya potongan poni lempar, eh dikatain ramires : rambut miring muka ngga beres. Sialan ...

Balik ke Mbak tadi, kalo motong kayanya tangannya sengaja dielus-elusin. Apa aku yg geer ya. Tapi ngga kayanya, waktu motong bagian depan, dadanya sengaja dideket-deketin ke mukaku. Wah nambah ngga tenang otak & otongku.

"Mas, kalo habis potong rambut, disini ada shower kok biar ntar pulang sekalian bersih" katanya, membuat dunia ini semakin indah. Waduh, maaf ya kekasihku yg disana. Ntah kenapa aku mengiyakan saja.

Setelah selesai potong rambut, aku diajak ke kamar mandi dibelakang Salon. Wah ternyata bersih dan wangi kamar mandinya. Aku masuk ke shower, dan astaga ... Anita masuk juga sambil buka kaosnya. Matanya tajam menggoda kearahku sambil buka rok juga. Anjr***itt ... Kancing kemejakupun jadi sasarannya, dibuka satu-persatu, kemudian celana panjangku tinggal celana dalam ...
Tubuhku didorong ke bawah shower dan Anita langsung nyalain kran shower.
Air pun mengalir ke kepala dan wajahku, dan tiba-tiba ...

"JOKOOO, AYO BANGUNNN ... !!! KERJAANNYA TIAP SORE TIDUR MELULU ... !!! SONO KURAS TUH BAK MANDIII !!!" Segayung airpun mampir dikepalaku, sambil Emak ngomel-ngomel ngebangunin.

Jangan di baca Gan asli garing, bakalan nyesel dech gan ( ane juga nyesel bikinnya ) apalagi agan2 yang udah baca SALON PLUS mbak anita cantik mulus dan montok :)

kumpulan cerita seks terbaru foto cewek bugil, abg bugil, ngentot memek janda, tante girang nakal, gadis perawan bispak